What does Exist on This:

Kamis, 23 Maret 2017

(REVIEW) OJJU K-Food

Hai teman foodies,,,hampir seminggu lebih nih ga nulis review atau resep makanan buat kalian. Eits tapi tenang kali ini aku mau kasih review untuk makanan yang lagi hits dan diminati semua usia. Yapps chicken roll atau cheese buldak. Ceritanya, semenjak sebulan yang lalu aku curious banget untuk nyobain menu ini. Tapi selalu ga punya waktu untuk perginya. Dan untungnya hari ini kesampean juga dan ada temen makan juga.

Restoran yang menyajikan menu cheese buldak atau chicken roll tuh banyak ya, tapi aku mau start dari restoran Ojju K-Food cabang Gandaria City. Cabang lainnya ada di Mall Kota Kasablanka. Saran dari aku ya teman foodies kalian sebaiknya datang ke sana sekitar jam 11-12 siang, karena di atas jam itu pasti penuh sama orang-orang yang mau makan siang dan kalian bakalan terjebak dalam waiting list. Haha. Karena dari awal udah niat mau nyobain chicken roll, jadi aku langsung pesan satu porsi chicken wings roll dengan level fiery sipcy yang mana ini porsinya untuk dua sampai tiga orang. 

Rolling cheese ini bisa ditambah dengan fried rice yang akan diaduk sama mozarellanya, cukup dengan menambahkan 29K aja. Tapi aku sih prefer ga pake nasi ya karena pasti kenyang banget. Tergantung porsi orang yang makan ya. Harga seporsi chicken wings rolling cheese ini 99K. Menurut aku ini lumayan lah ya harganya kalau kita ajak teman buat join bayar dan makan berdua atau bertiga. Selain rolling cheese ada juga menu-menu makanan korea lainnya, seperti tteokboki, jjigae (mie korea yang ada seafoodnya), ramyeun, dll.

Ga nunggu lama, pesenan aku pun datang dan ternyata benar-benar besar porsi ayamnya. Chicken wingsnya dipotong jadi delapan bagian dan langsung dibalutin dengan mozzarella yang dilelehkan di atas kompor langsung di depan kita. Selain itu juga ada dua potong potato wedges dan side dish lainnya (asinan, macaroni cheese, kimchi dan sup jagung)

 Cara makannya bisa pakai sendok atau bisa juga pakai tangan karena di sana disediakan hand gloves dari plastic untuk kita yang mau makan pakai tangan tapi ga mau tangannya kotor (biar ga ribet jadi aku makan pake tangan).  Nah sementara dari taste-nya, menurut aku ayamnya cukup crispy. Sausnya juga lumayan enak walaupun ada kecut-kecut dikit. Entah itu dari ayam entah dari mozarellanya ya. Kalau mozarellanya sendiri lebih enak dimakan waktu masih panas karena pas udah dingin malah jadi bikin enek gitu. Aku baru makan dua potong chicken wings yang dibalurin mozzarella udah begah banget. Akhirnya dipaksain sampai benar-benar tandas hot platenya. Haha.

Terus dari segi place dan dekorasi menurut aku dekorasi tempatnya sangat sederhana. Cuma ada hiasan lukisan di dinding sama bohlam-bohlam gantung aja. Sepertinya harus ditambah dekorasi atau interior lucu yang khas biar pengunjung juga tambah betah di sana. Tapi dari segi pelayanannya sangat cekatan dan ramah. Ya itu bagian dari service sih sebenarnya, kan service juga kita bayar. Haha. Piss!!

Nah teman foodies, kalau kalian penasaran langsung dicoba aja sendiri ya. Selain di Ojju K-Food aku juga ada rencana untuk nyobain rolling cheese lainnya di resto yang mungkin harganya lebih terjangkau bagi dompet mahasiswa atau pelajar. Tapi mungkin agak lama karena dua minggu ke depan aku masih banyak tugas dan acara.

Sampai bertemu di tulisan selanjutnya! XOXO

2 komentar:

  1. Itu chicken wings 100rb udh termasuk mozarella cheese atau nambah lagi?

    BalasHapus
  2. Mba itu kejunya yg sama chicken wings udh termasuk atau tambah biaya lagi yaa?

    BalasHapus