What does Exist on This:

Senin, 20 Februari 2017

REVIEW BOOGIE CAFÉ BOGOR



Berbicara masalah Bogor ga akan ada habisnya. Tempat wisata yang menarik dan seabrek, outlet-outelt besarr daaann…kuliner enak di dalamnya juga ga akan lupa untuk kesebut. Sama seperti kota-kota yang banyak kampusnya, di Bogor juga banyak loh tempat nongkrong yang cozy dan murah. Nah, nama kafé yang mau aku review sekarang yaitu kafé yang aku kunjungi kemarin namanya Boogie Café.
Kalau pertama kali kita lihat bangunan kafé yang biasa dari luar, kita ga akan kebayang kalau kafé di atasnya punya desain yang kekinian banget. Karena dari depan hanya terlihat kaya toko roti biasa. Dan sewaktu naik ke kafe yang memang ada di atasnya berbeda banget sama desain toko roti bawahnya. Menurut aku kafé ini punya desain yang unik, colourfull dan meja-meja yang lucu. Tempatnya sih memang kecil, tapi mereka punya two separated room, indoor dan outdoor. Dan pastinya ada fasilitas free wifi seperti kebanyakan kafe lainnya. 
Outdoor Look

Indoor Look



Di Boogie Café juga punya menu-menu yang unik namanya.Konsep menu di Boogie Café itu adalah dessert yang manis dan punya nama unik. Dessertnya bisa terdiri dari es serut, potongan agar, es krim berbagai rasa (vanilla, strawberi, coklat,  matcha) dan susu yang manis. Eits..tapi tenang aja buat yang pengen makan berat juga di sini tersedia pizza, pasta dan cemilan ringan kaya cheesy tortilla,  dan chicken wings. Rentang harga makanan mulai dari 20k-50k dan minuman 15k-20k juga dessert unik-uniknya dari 30k-40k.
Sewaktu aku ke sana aku pesen dua menu yang aku kepo banget. Makanannya aku pesen lovely chicken wings dan dessertnya aku pesen es choco pancar.

nah ini dia yang namanya es choco pancar. Pas aku pesen menu ini aku kira aka nada es krim coklat dan potongan buahnya, ternyata itu Cuma serbuk coklat kaya milo bubuk yang dikasih potongan oreo. Dan irisan buah yang aku kira ternyata potongan agar warna hijau dan kuning. Yaaa tidak apa-apa laah lumayan juga untuk meredakan dahaga. Tapi di desert lain ada kok es krimnya.


 

Kalau yang di samping ini namanya lovely chicken wings. Karena saat itu aku lagi kepengen banget makan chicken wings jadi pas aku liat di daftar menu Boogie café ada chicken wings langsung deh aku pesen menu itu. Chicken wingsnya ga pedes tapi cukup berasa. Tapi menurut aku ada rasa asem-asemnya mungkin saus tomatnya kali ya. But over all, patut dicoba kok siapa tau ada yang cocok di lidahnya.



 Oh iya, yang paling aku suka dari kafe ini adalah penyajian makanannya. Karena setiap kita pesan makanan atau dessert pasti di bawahnya ada tatakan menyerupai talenan tapi punya cekung-cekungan untuk menaruh mangkuk/ piring  dan sendok-sendoknya.
Kafe ini terletak di Jalan Pajajaran no 78 sederet dengan ruko MasterPiece Bogor. Kalau kalian naik dari Baranangsiang bisa naik angkot 01.
Okedehh itulah review kafe dari aku. Karena domisili aku di Bogor jadi aku sangat menyarankan kalian untuk main ke Bogor ya karena ga akan nyesel kok. Sampai bertemu di tulisan aku selanjuntnya. Byebye!! Xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar