What does Exist on This:

Selasa, 21 Februari 2017

(REVIEW) FISH STREAT



Ada yang tau ‘Fish Streat’ gak? Iya, ituloh tempat makan seafood yang popular di Bintaro dan Jakarta. Yaah menurut aku sih itu popular ya. Karena..pengunjungnya selalu seabrek dan gak  pernah sepi. Nah, sekarang aku mau cerita dan kasih review aku tentang ‘Fish Streat’. Ceritanya seperti ini…

Awal aku nyoba ‘Fish Streat’ itu sewaktu temen dekat aku ulang tahun dan kita kekeuh minta ditraktir di ‘Fish Streat’. Alasannya adalah saat itu sedang tren banget restoran yang bergendre  ‘ fish and chips’ lalu setelah browsing dan dengar-dengar dari teman kalau ada restoran bergendre fish and chips yang harganya menjangkau dompet mahasiswa, kita pun berniat ke sana. Dengan trademark ‘The Best and The Cheapest Fish and Chips in Town’ restoran ini hadir memenuhi rasa penasaran konsumennya yang berasal dari berbagai kalangan.

Akhirnya, kita datang ke sana sewaktu makan siang. Untungnya kita datang pas tempatnya baru dibuka jadi belum terlalu rame dan bisa dapat tempat yang lega buat bertiga. So, dengan mantap kita pesen “Big Seafood Platter” dan “Cheese Melted Sauce”. Wow banyak yaa pesanannya. Mari kita lihat reviewnya!!!
 
Seafood platter itu isinya nasi kari yang dicampur kismis dan paprika, kentang goreng, cumi, udang, kerang dan ikan dori.  Kalau nasi karinya menurut aku enak  dan berasa banget rempahnya. Sementara kentang gorengnya juga enak dan porsi kentang yang banyak banget. Kalau cumi, udang, ikan dori dan kerang walaupun hanya dipanggang tapi tetap enak dan tidak amis. Tapi, sesuai harganya ya, jadi ukuran cumi, ikan dori, udang dan kerang di sini kecil-kecil. Eitss tapi tenang, masih tetap mengenyangkan kok.






Menu selanjutnya yaitu Cheese Melted Sauce. Isinya adalah fillet ikan dori yang digoreng dengan tepung sampai renyah , bisa dimakan dengan dicelupkan ke mayonaise yang ditaburi potongan peterseli. Yang lebih menariknya adalah kehadiran spaghetti mozzarella yang diberi taburan potongan peterseli. Kalau untuk rasa ikan dorinya selalu enak dan tidak amis. Tapi spaghetti mozarellanya menurut aku kurang garam. 



Kalau dari segi tempat, restoran ini sangat memaksimalkan penggunaan bangku dan meja untuk pengunjung. Karena yang datang banyak sekali terlebih saat makan siang, maka pelayan resto biasanya menunjukkan tempat duduk kita sesuai kuantiti personil yang kita bawa. Dekorasi ‘Fish Streat’ sendiri cukup nyaman dan menarik dengan dominasi warna putih dan beberapa pigura menu di dinding. Tidak terlalu colourfull namun mampu memberi kesan luas pada restoran ini.

Nah itu dia review restoran  ‘Fish Streat’ dari aku. Oh iya, karena aku juga pernah merasakan makanan resto bergendre fish and chips lainnya. Nanti akan aku kasih perbandingan dan review dari resto bergendre fish and chips yang pernah aku coba. Sampai bertemu di tulisan berikutnya. Happy Meals Happy Me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar