What does Exist on This:

Rabu, 22 Februari 2017

Fish n Co'



Kali ini aku akan mereview restoran bergendre fish and chips lagi. Karena honestly I fell in love since I had tried it for the first time. Walaupun awalnya aku takut ngerasain amis dari ikan, namun ketika hidangan model fish and chips disediain di depan mata, sama sekali tidak tercium bau amisnya. 

Nah, kalau kemarin aku sudah review resto fish and chips ‘Fish Streat’. Kali ini aku akan review resto bergendre fish and chips ‘Fish n Co’ yang sudah terkenal di Nusantara bahkan ke mancanegara. Mengusung tema “Seafood in a Pan” membuat penyajian di ‘Fish n Co’ super menarik dan berkelas. Resto ‘Fish n Co’ yang aku datangi waktu itu di cabang Mall Gandaria City. Desain resto yang minimalis dan sangat classy, ditambah adanya two separated room untuk indoor dan outdoor bisa membuat konsumen memilih tempat yang menurut mereka nyaman. Tapi..tetap ya pelayan akan menempatkan kita di meja yang sesuai dengan kuantiti personil yang kita bawa. Karena pengunjungnya juga mengantri pemirsa, apalagi saat lunch.

Untuk menghemat dan bisa merasakan keseluruhan menu di ‘Fish n Co’ aku memesan Seafood Platter for 2. Supaya bisa merasakan prawn, dori fish, calamari, paella rice, French fries  dan blue musselsnya. Sementara minumnya aku pesan Blackcurrant  yang bisa di-refill. Jadi ekonomis kan. Hehe.

Nah penyajian seafood platter ini benar-benar di atas wajan alumunium yang cantik. Susunan seafood platternya seperti pada umumnya mulai dari nasi berwarna kuning dicampur kismis dan paprika (paella rice), di atasnya ada ikan dori, french  fries,  kerang (blue mussel), cumi dan udang serta potongan lemon. Dan size dari tiap-tiap konten seafood platter ini benar-benar jumbo, jadi sangat membuat lapar mata dan mengenyangkan . Agar mendapatkan rasa yang lebih nendang, tiap konten seafood platter-nya bisa dicocol saus. Tapi tidak pun juga tetap uenak kol pemirsa.  Selain itu, pelayan di ‘Fish n Co’ cabang Mall Gandaria City ini sangat sigap. Piring untuk menaruh kulit udang dan kerang aku langsung diganti yang baru begitu sudah penuh. Waahh top markotop deh pokoknya.

Memang harga tidak pernah membohongi kualitas loh. Kalau pilihan aku di antara resto bergendre fish and chips, dari segi rasa aku prefer ‘Fish n Co’. Tapi kalau dari segi harga aku prefer ‘Fish Streat’ kali ya. Karena porsi Seafood Platter di ‘Fish n Co’ berkisar 300.000 350.000 rupiah. Sedangkan di ‘Fish Streat’ hanya 59.000 rupiah.

So, which one is your choice?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar