What does Exist on This:

Senin, 01 Mei 2017

Makan Gratis Di Kenny Rogers Roaster Chicken

Mau makan paket lengkap yang sehat dan mengenyangkan? 
You have to read whole of my writing in this section!

Weekend kemarin aku diajak makan gratis loh teman foodies. Makan gratis kali ini disponsori oleh "SamsungGitfIndonesia" Kali ini kupon gratis makan di restoran ayam panggang "Kenny Rogers Roaster Chicken" Tuh dari namanya aja udah langsung tau kan genre resto masakan apa dan siapa founder-nya. Restoran ini memang didirikan oleh Kenny Rogers si penyanyi asal Amerika Serikat sejak tahun 1991. Mengusung tagline "Less fat..less salt..less calories" restoran ini menghidangkan ayam panggang beserta side dish lainnya yang gak kalah sehat. 

Resto ini tentu sudah ada di berbagai negara ya teman foodies, dan aku makan di cabang Mall Botani Square, Bogor. Pertama berdiri di depan restonya sudah disambut dengan pelayannya yang sigap. Karena dari kupon samsung gift sudah ditentukan menu apa yang kita dapet, jadi kita langsung disajikan menu itu. Tapi kita masih dikasih pilihan saus. Ada tiga saus untuk ayam panggangnya, black pepper, barbeque, dan original mushroom. Saus yang aku pilih ya barbeque, biar umum makanan panggang biasanya sausnya itu. Hihi. 
Gak sampai nunggu lama, datanglah sepiring besar berisi ayam panggang dengan tiga side-dish, mashed potato with gravy, bbq baked beans, dan coleslaw. Yap ini dia review rasa dari tiap sajiannya.


Dimulai dari ayam panggangnya, tampilan luar ayam ini sangat menggugah mata. Glossy, warnanya emas kecoklatan gitu dan sausnya di atasnya bikin ngiler. Porsi ayamnya cukup besar lah ya untuk ukuran satu orang. Rasa dan aroma ayam panggangnya khas dan sangat rempah (rempah lada aja kayanya yang ada di ayam ini), terus rasa sausnya sendiri agak asin sih, mungkin karena aku pilih bbq jadi rasanya asin gitu. Daging ayamnya lembut, empuk dan berasa banget bumbunya.
Terus mashed potatonya disajikan membentuk mangkuk gitu, di dalamnya ada gravy. Tekstur mashed potatonya lembut banget tanpa tambahan garam dan lainnya. Tapi gravy di dalamnya itu asiin sekalii. Padahal salah satu tagline-nya less salt. Haha mungkin chef-nya mau nikah jadi keasinan. Yang penting mashed potatonya enak banget kok. 
Sementara bbq baked beans-nya yang paling jadi favorit aku. Karena kacang merahnya besar-besar dan rasa saus bbq-nya pas, enak, jadi perpaduan manis kacang merah sama asin bbq. Duh jadi ngebayangin lagi pas nyicipin bbq baked beans di sini.
Nah, untuk kalian yang suka salad, coleslaw ini recommended dicoba. Isinya irisan kol, selada, bawang merah, dan tomat dicampur mayonaise. Karena aku ga suka salad jadi cuma nyicipin sedikit aja, tapi rasanya renyah, fresh, dan gak kerasa pahit sayuran mentah gitu. Mungkin yang vegetarian atau pecinta salad akan suka sama rasa salad di sini. 
Selain itu di sini juga disajikan muffin dengan tiga varian rasa juga, ada raisin banana, golden vanilla dan raisin coklat, mereka sebutnya home-made muffin. Akhirnya muffin yang aku pilih rasa raisin banana. 


Selesai dengan review rasa makanan di sini, dari segi tempat restoran ini temanya casual dinning karena ga terlalu family resto tapi juga ga terlalu banyak ornamen dan perabot unik seperti resto khusus anak muda hangout. Tapi sangat cozy kok.

Rate harga di sini bisa dilihat di buku menu di bawah sini ya, 



















  Seperti biasa, tulisan ini hanya untuk menggugah rasa penasaran kalian aja teman foodies, enak atau enggaknya pasti lidah orang berbeda. Makanya dicobain juga biar ga penasaran, langsung kunjungi Kenny Rogers Roaster Chicken terdekat di kotamu ya. Selamat Makan Enak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar